TAK TERBELI – 2 hari menjelang 2015

oleh Rose Chen

Suami saya mungkin akan kehilangan pekerjaannya. Saya duduk lama malam itu dan tidak bisa tidur. Arus pikiran saya seperti traffic jam dalam otak saya. Macet total. Saya berusaha mengontrolnya. Ya, apa yang harus dikhawatirkan? Kalaupun terjadi, pekerjaan lain masih bisa dicari. Selama badan kami masih sehat, selama otak kami masih jalan, pasti ada yang bisa kami lakukan.

Maaf teman-teman, patahtumbuh pindah rumah. Baca lanjutannya di sini.

2 pemikiran pada “TAK TERBELI – 2 hari menjelang 2015

Tinggalkan Balasan

